My Tekno

Informasi Tentang Teknologi

Menanti Dora Natalia Blak-blakan Soal Insiden Pencakaran Aiptu Sutisna

Dora Natalia Singarimbun seperti menghilang ditelan ombak setelah video aksinya memaki dan juga mencakar Aiptu

BeritaMenanti Dora Natalia Blak-blakan Soal Insiden Pencakaran Aiptu Sutisna
Menanti Dora Natalia Blak-blakan Soal Insiden Pencakaran Aiptu Sutisna

Menanti Dora Natalia Blak-blakan Soal Insiden Pencakaran Aiptu Sutisna

Dora Natalia Singarimbun seperti menghilang ditelan ombak setelah video aksinya memaki dan juga mencakar Aiptu Sutisna menjadi buah bibir rakyat. Pegawai Mahkamah Agung ini belum angkat bicara, hanya melewati kerabatnya Desi Singarimbun.

Aksi Dora Natalia yang memaki dan juga mencakar seorang Aiptu Sutisna di Jl. Jatinegara Barat, pada Selasa 13 Desember 2016. Kejadian tersebut di rekam video oleh Bripda Sudiro. Record ini, terang polisi, menjadi bukti supaya tak terjadi pemutarbalikan fakta yang telah terjadi di lapangan.

Mengenai video itu, baik Dora ataupun Aiptu Sutisna punya versi masing-masing. Walau perempuan lulusan S2 ini masih belum berbicara langsung, tetapi ada pengakuan Dora yang di sampaikan langsung oleh kerabatnya yaitu Desi Singarimbun melewati akun Instagram-nya.

Desi menulis di sosmed Instagram-nya, Dora awalnya hanya hendak menegur polisi kemudian lintas (polantas) yang tengah bertugas di jalan raya yang sebenarnya lancar. Tapi setelah ditegur, polantas itu menghadang dan juga mengambil kunci mobil dari Dora tanpa membuat surat tilang. Kemudian Dora turun dari mobil dan juga berusaha mengambil kunci mobil. Desi menilai, perbuatan mengambil kunci itulah yang tampak seakan Dora sedang mencakar Aiptu Sutisna. Tidak hanya itu, Desi juga menyebut Aiptu Sutisna telah menginjak kaki Dora.

Peristiwa ini terus ditindaklanjuti kepolisian dan juga Mahkamah Agung (MA). MA menegaskan tak akan melindungi pegawainya yang bermasalah dengan penegakan hukum. MA menyerahkan ke Tubuh Pengawas untuk memeriksa Dora dan juga hasilnya akan di umumkan dalam waktu singkat.

Tak hanya MA, kepolisian berencana mengharap keterangan Dora. Surat jadi panggilannya di layangkan hari ini, diperiksanya baru akan minggu depan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

Mytekno

 - 

related posts

Leave your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked.*